Awal Tahun 2020 Polres Sumenep Berhasil Ungkap Beberapa Kasus

Polres Sumenep berhasil ungkap beberapa kasus

Javanetwork.co.id, Sumenep – Belum genap satu bulan di bulan Januari tahun 2020, Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur berhasil mengungkap beberapa kasus yang berada di wilayah hukumnya.

Beberapa kasus yang berhasil diungkap, diantaranya meliputi kasus pelemparan bondet, penganiayaan dan Narkotika jenis sabu-sabu. Hal itu diungkapkan Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi, saat melakukan konferensi pers dihalaman Mapolres setempat, Senin (13/1/2020) sekira pukul 13.00 WIB.

Konferensi pers yang dilakukan, Kapolres Deddy Supriadi didampingi Kasat Narkoba Polres Sumenep, AKP Jaiman serta Kasubag Humas, AKP Widiarti.

Pantauan media ini, saat konferensi pers Polres Sumenep juga menghadirkan sejumlah orang tersangka dalam beberapa kasus yang berhasil diungkap beserta barang buktinya.

“Konferensi Pers kali ini terkait kasus Pelemparan Bondet di Kecamatan Lenteng, Penganiayaan di Kecamatan Batang-batang dan Kasus Narkoba dengan tersangka M, sebagai kurir asal Kecamatan Pragaan, Sumenep,” terangnya.

Termasuk juga dilanjutkan Kapolres yang beberapa bulan menjabat itu, terkait kasus narkoba dari tersangka M, juga menangkap tersangka jaringan lain.

“Dari perkembangan akhirnya juga menangkap pelaku berinisial S yang ditangkap di Kecamatan Kota Sumenep dengan berat barang bukti Sabu 3,3 gram,” jelasnya.(PM/YAS)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*