Kapolsek Prenduan Dengan Inten Himbau Kepada Pemuda Untuk Selalu Waspada Cuaca Ekstrim

Anggota Polsek Prenduan Laksankaan Giat Sosialisasi Siaga Bencana

Javanetwork.co.id,Sumenep – Kapolsek Prenduan lakukan giat sosialisasi siaga bencana alam terhadap pemuda yang berada di Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenp.

Dalam sosialisasi kali ini Kapolsek prenduan yang di dampingi oleh Bripka Erfan Rifandi dan Bripka Yoyok DH, memberikan himbawan kepada para pemuda agar supaya ikut serta dalam melakukan siaga bencana.

“Saya harap para pemuda yang ada di wilayah hukum kami ikut serta dalam melakukan siaga bencan, mengigat cuaca saat ini sering berubah-ubah dan intensitas curah hujan cukup tinggi,” ungkapnya, Sabutu 11/01/2020

Selain memberikan sosialisasi tentang siaga bencana, Kapolsek Pragaan juga mengajak para pemuda agar Ikut serta dalam menjaga keamanan wilayah Kecamatan Pragaan.

‚ÄúDalam menjaga keamanan tidak bisa hanya dilakukan oleh petugas saja, melainkan harus ada sinergitas dari semua pihak, oleh sebab itu saya ingin kalian semua ikut andil dalam menjaga keamanan diwilayah ini,” harapanya

Disamping itu, pihaknya juga berpesan agar supaya para remaja yang ada di wilyah tersebut tidak melakukan hal-hal yang sekiranya dapat berdampak buruk tarhadap dirinya ataupun lingkungan sekitar.

“Tetap jaga harkat dan martabat diri kalian dan juga lingkungan kalian, jangan lakukan hal-hal yang sekiranya berdampak buruk seprti halnya minum-minuman keras, penyalah gunaan Narkoba dan lain sebagainya,” pungkasnya.(PM/Nri)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*