Seorang mucikari asal Saronggi diamankan anggota Unit Resmob Polres Sumenep

Javanetwork.co.id, Sumenep – Seorang mucikari bernama Duriah (50), warga Dusun Nangnangan, Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep diamankan anggota Unit Resmob Polres Sumenep.

Duriah (50), diamankan oleh pihak kepolisian setelah kedapatan mengambil untung dari pelacuran perempuan.

Penangkapan terhadap tersangka terjadi di Di kamar rumah miliknya sendiri yang beralamat di Dusun Nangnangan, Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep.

AKP Widiarti selaku Kasubag Humas Polres Sumenep menjelaskan bahwa kejadian tersebut berawal pada hari Selasa tanggal 17 Desember 2019, sekira pukul 15.00 Wib.

Ketika itu pelapor bersama dengan anggota Unit Resmob lainya melakukan penyelidikan di wilayah hukum Kecamatan Saronggi dan mendapat informasi dari masyrakat bahwa di sebuah kamar rumah milik tersangka Duriah terdapat orang sebagai mucikari mengambil untung dari pelacuran perempuan.

Setelah dilakukan pengecekan ternyata benar bahwa Duriah bertindak sebagai mucikari dari pelacuran perempuan.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti dibawa ke Kantor Polres Sumenep guna proses penyidikan lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang berhasil di amankan oleh petugas berupa 1 buah sampir / kain warna merah muda motif gambar kura – kura, 1 unit HP merk Samsung dous warna putih dan Uang tunai sebesar Rp. 100.000. (PM/NRI)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*