Dua Wanita Berperan Sebagai Mucikari Asal Kota Sumenep Berhasil di Diamankan Polisi

Dua Orang Wanita Yang berperan Sebagai Mucikari Diamankan Polisi

Javanetwork.co.id, Sumenep – Mendapatkan hasil keuntungan 100 ribu, FA (40) dan ER (36) yang sama-sama asal Desa Pamolokan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur diringkus Polisi saat diketahui diduga sebagai mucikari pada Senin (2/12/2019).

Kedua pelaku yang memperoleh keuntungan dari perbuatan cabul seorang wanita ini ditangkap Unit Resmob Polres Sumenep berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/105/XII/2019/JATIM/RES SMP, tertanggal 2 Desember 2019.

“Penangkapannya sekira pukul 17:00 WIB, di hotel Surabaya yang beralamat di Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota Sumenep,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti. Selasa (3/12).

Barang bukti yang berhasil diamankan lanjut Widi, berupa satu unit HP merk OPPO warna gold, satu unit HP merk EVERCROSS warna hitam kombinasi merah dan uang senilai Rp500 ribu.

Modus Operandi (M.O) para pelaku diungkapkan Widi, dengan mencarikan wanita apabila ada laki-laki yang ingin melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Sedangkan laki-laki tersebut disuruh menunggu di hotel yang telah ditentukan.

Sementara menurut Widi, dari kedua pelaku tersebut memiliki peran yang berbeda-beda, dimana FA yang menerima pesanan dari laki-laki yang ingin melakukan hubungan badan, sedangkan ER yang menghubungi wanita yang akan melayani laki-lakinya.

“Setelah deal, para tersangka ini menyuruh wanita yang akan melayani laki-laki itu langsung menuju hotel yang telah ditentukan untuk melakukan hubungan badan,” terangnya.

“Dan tersangka atas kejadian ini memperoleh keuntungan masing-masing sebesar Rp.100 ribu,” jelasnya.(PM/YAS)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*