Kandang Ternak Burung Love Bird Hangus Terbakar Saat di Tinggal Pemiliknya

TKP Kebakaran Kandang Ternak Burung Love Bird

Javanetwork.co.id, Sumenep – Gudang tempat penyimpanan barang-barang, berupa padi kering (Gabah) dan kandang ternak burung lovebird milik Joni Wahyudi (40) alamat Dusun Katuja, Desa Beraji, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur hangus terbakar, Minggu (1/12/2019).

Kebakaran yang menimpa salah satu pegawai Puskesmas Batuan Sumenep itu sekitar pukul 05:30 Wib, saat ditinggal berolahraga bersepeda bersama istrinya Kustianingsi.

Kebakaran diketahui saat tetangga korban yang bernama Siti, melihat asap pekat di belakang rumah milik korban. Melihat ada api, kemudian Siti memberitahu kepada masyarakat yang berada di sekitarnya, kemudian bersama-sama berusaha memadamkan api pakai alat seadanya. Tapi api masih belum bisa dipadamkan.

“Tak lama kemudian pemadam kebakaran datang ke TKP bersama Kapolsek Gapura, Koramil Gapura dan dibantu masyarakat sekitar berusaha memadamkan api, sehingga api baru bisa di padamkan,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Widi menyebutkan, dari keterangan korban, peristiwa penyebab terjadinya kebakaran itu diduga akibat arus pendek konsleting listrik.

Namun, kata Widi dalam insiden kebakaran itu tidak ada korban jiwa, tapi kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

“Kerugian materiil sekitar Rp. 20.000.000,- (Dua Puluh Juta Rupiah),” terangnya.(PM/YAS)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*