Tim Penilai Forum Lalulintas Provinsi Jatim Lakukan Penilaian KTL Sumenep Area yang Dilombakan

Kasatlantas Polres Sumenep AKP. Deddy Eka Apriyanto, SH

Javanetwork.co.id, Sumenep – Tim Penilai dari Forum Lalulintas Provinsi Jawa Timur (Jatim) lakukan penilaian area Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) wilayah Sumenep, Madura, Jawa Timur. Kedatangan tim penilai KTL Jawa Timur disambut langsung oleh Kepala Satuan Lalulintas Kepolisian Resor (Polres) Sumenep, pada Rabu, (13/11/2019).

Tim penilai dari Forum Lalu Lintas Provinsi Jatim yang terdiri dari diantaranya Ditlantas Polda Jatim, AKP Sri Endah dan AKP Tri Puji, Dishub Provinsi Jatim, Dinas PU binamarga Provinsi Jatim serta Akademisi.

Sedangkan dari pihak kabupaten Sumenep yang hadir diantaranya Unit Dikyasa Polres Sumenep, Unit Turjawali, Personil Dishub, Personil Dinas PU Binamarga, Personil Satpol PP Setempat.

Kasatantas Polres Sumenep, AKP Deddy Eka Aprianto, SH, menyampaikan, bahwasanya lokasi KTL yang dilombakan di kawasan jalan Tronojoyo dimulai dari perempatan Hotel Wijaya atau Micmac sampai dengan perempatan kota sepanjang 600 meter.

“Dengan kategori kekuatan personil, kelengkapan rambu-rambu lalulintas di KTL, dan kelengkapan jalan lainnya,” ungkapnya.(PM/YAS)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*