Kembali, Pemkab Sumenep Terima Penghargaan WTP Yang Ketiga Kalinya Dari Kementerian Keuangan RI

Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, dalam penerimaan WTP itu didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sumenep, Edy Rasiyadi, dan Ketua DPRD Sumenep Abdul Hamid Ali Munir

Javanetwork.co.id, Sumenep – Ketiga kalinya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur kembali menerima penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia (RI).

Penghargaan itu diberikan oleh Kementerian Keuangan RI, Sri Mulyani, yang diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Keuangan, Prof. Dr. Mardiasmo, kepada Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, di Gedung Grahadi Surabaya, Rabu (2/10/2019).

Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, dalam penerimaan WTP itu didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sumenep, Edy Rasiyadi, dan Ketua DPRD Sumenep Abdul Hamid Ali Munir.

Wakil bupati Sumenep, Achmad Fauzi, menyampaikan, predikat WTP yang ketiga kalinya ini, bagaimana kinerja daerah kabupaten Sumenep harus lebih ditingkatkan, lebih solid dan lebih kompak untuk bersama-sama bisa mempertahankan penganugerahan itu.

“Termasuk juga agar pemerintah kabupaten Sumenep ini memiliki postur pemerintah yang lebih sehat kedepannya,” ungkap Fauzi, usai menerima penghargaan.

Fauzi berharap dengan perolehan penganugerahan WTP yang sudah ketiga kalinya diterima, agar bisa membawa Sumenep lebih sejahtera kedepan.

“Dan menjadikan pembangunan di segala sektor ini bisa berjalan dengan baik karena perencanaan itu pasti akan lebih tertata dengan baik,” terangnya.

Wabup Fauzi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep yang sudah bekerja keras.

“Termasuk juga yang sudah berusaha bersama-sama, selalu kompak serta terus bersinergi bersama untuk mempertahankan predikat tahun sebelumnya,” jelasnya.(PM/YAS)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*