Ops Sikat Semeru 2019, DPO Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan di Bekuk Oleh Unit Resmob Polres Sumneep

DPO pelaku pencurian dengan kekerasan dibekuk Unit Resmob Polres Sumenep

Javanetwork.co.id, Sumenep – Fatlah alias Pak Syaiful warga Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan Sumenep yang memang jadi incaran target operasi (TO) pelaku pencurian dengan kekerasan berupa dua ekor sapi berhasil ditangkap Unit Resmob Satreskrim Kepolisian Resor (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur dalam Ops Sikat Semeru 2019.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, S.H, menerangkan, tersangka yang memang menjadi daftar pencarian orang (DPO) ditangkap pada Selasa, 17/09/2019 sekira pukul 14.30 Wib.

Kronologis penangkapan, lanjut Widi, berawal dari anggota Resmob mendapatkan informasi bahwa DPO pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Desa Sentol Daya Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep telah kembali dari pelarian, selanjutnya anggota Resmob melakukan penyelidikan terkait informasi tersebut.

“Selanjutnya anggota Resmob melakukan penyelidikan terkait keberadaan tersangka yang disebutkan,” ungkapnya, Rabu (18/9/2019).

Hasil penyelidikan diketahui bahwa tersangka berada di rumah. Setelah mengetahui keberadaan tersangka selanjutnya anggota Resmob melakukan penangkapan terhadap tersangka.

“Setelah dilakukan penangkapan yang dilanjutkan interogasi. Hasil interogasi tersangka mengakui telah melakukan pencurian dengan kekerasan berupa dua ekor sapi,” jelasnya.

Menurutnya, barang bukti yang diamankan dari tersangka berupa, 1 (satu) buah celurit bergagang kayu warna coklat dan 2 (dua) ekor sapi jenis kelamin betina.

“Saat ini tersangka diamankan guna penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya pula.(Rah/Yas)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*