Ops Patuh Semeru 2019: 1.500 Lebih Pelanggar Yang Terjaring Operasi Patuh di Sumenep

Kasatlantas Polres Sumemep AKP. Feddy Eka Apriyanto, SH saat melakukan Ops Patuh Semeru di dampingi POM TNI

Javanetwork.co.id, Sumenep – Memasuki hari yang ke-13 Operasi Patuh Semeru 2019 yang dilaksanakan serentak di Indonesi, Satlantas Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur berhasil menindak lebih dari 1.500 pelanggar lelulintas yang terjaring Ops Patuh, (10/9).

Termasuk juga yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Sumenep, Madura Jawa Timur. Razia yang kembali dilaksanakan Satlantas Polres Sumenep digelar di sepanjang Jalan Raya Desa Nambakor, tepatnya di tugu pintu masuk Kota Sumenep.

Pelaksanaan operasi patuh semeru yang ke-13, dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Sumenep AKP Deddy Eka bersama Personil gabungan Polres Sumenep dan dibantu POM TNI.

Kasatlantas Polres Sumenep AKP Deddy Eka Apriyanto, SH, yang memimpin pelaksanaan Operasi mengungkapkan, bahwa selama berlangsung hingga sampai hari ke-13 telah menindak lebih dari 1.500 pelanggar lalulintas.

“Selama kurang lebih 13 hari ini, lebih dari 1500 pelanggar lalulintas kami tindak dengan tilang,” jelasnya, Selasa (10/9/2019).

Menurutnya, untuk para pelanggar lalulintas yang ditilang oleh Satlantas Polres Sumenep dengan pelanggaran yang beragam.

“Mulai dari tidak memakai helm, melawan arus dan yang lainnya,” jelasnya pula.

Disamping itu, pihaknya juga berharap agar masyarakat kedepannya lebih meningkatkan kedisiplinan dalam berlalu lintas.

“Karena dengan disiplin berlalu lintas akan dapat mengurangi angka kecelakaan. Dan tentunya kami terus melakukan sosialisasi agar disiplin berlalu lintas,” terangnya.

Lanjut Dedy, sesuai telegram, Operasi Patuh Semeru 2019 akan berakhir besok, tanggal 11/9/2019. Dan harapan kami kedepan tingkat kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas khususnya di Sumenep ini meningkat dari sebelumnya.

“Dengan tujuan untuk menekan angka kecelakaan lalulintas yang kerap kali terjadi,” terangnya pula.(Yas/Rah)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*