Konsumsi Sabu, Pria Kelahiran Jember di Bekuk Satresnarkoba Polres Sumenep

Tersangka berikut barang bukti diamankan di Mapolres Sumenep

Javanetwork.co.id, Sumenep – Yusrika Ardiyanto (42) Pria Kelahiran Jember di bekuk Satresnarkoba Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur karena kedapatan konsumsi Narkotika jenis sabu di rumah salah satu warga di Desa Batuan, Kecamatan Batuan Sumenep, Selasa (10/09/2019).

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, mengungkapkan, Pria kelahiran Jember itu yang beralamatkan KTP Dusun Billamabuk, Desa Prancak, Kecamatan Pasongsongan Sumenep ditangkap sekira pukul 17.00 Wib.

“Penangkapan bermula adanya informasi dari masyarakat bahwa sering membawa Narkotika datang ke wilayah Kecamatan Batuan Sumenep,” jelasnya.

Dari situ, lanjut Widi, dilakukan penyelidikan oleh anggota Satresnarkoba Polres Sumenep dan didapat informasi bahwa tersangka melakukan pesta Narkotika di alamat tersebut.

“Ternyata benar tersangka sedang menggunakan/menghisap Narkotika jenis sabu, maka petugas langsung melakukan penggerebekan dan penangkapan disertai penggeledahan, dan ditemukan barang bukti diatas kasur berupa 2 (dua) poket/kantong plastik klip kecil berisi narkotika jenis sabu berat kotor masing-masing ± 0,22 gram dan 0,42 gram dan alat hisapnya,” jelasnya pula.

Setelah ditunjukan, dikatakan Widi, pelaku mengakui bahwa Narkotika jenis sabu tersebut adalah sisa Narkotika jenis sabu yang dipakai.

“Selanjutnya tersangka beserta barang buktinya diamankan guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” terangnya.(Yas/Rah)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*