DLH Sumenep, Laksanakan Bhakti Sosial Dengan Bersih-Bersih di Sejumlah Lokasi

Petugas kebersihan DLH Sumenep saat melaksanakan Bhakti Sosial bersih bersih di sepanjang Jln Raya Sumenep Kalianget

Javanetwork.co.id, Sumenep – Rangkaian Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, DLH Sumenep Lakukan Bhakti Sosial Dengan Bersih-Bersih di Sejumlah Lokasi

Serangkaian dalam memperingati hari lingkungan hidup sedunia, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar bhakti sosial yang berupa bersih-bersih di beberapa lokasi di wilayah Sumenep.

Hal itu sebagaimana disampaikan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sumenep Drs. H. Koesman Hadie, M.Si melalui Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 Agus Salam, SP, MMA, dalam rangka Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diperingati setiap tanggal 5 Juni kami telah melakukan bhakti sosial yang berupa bersih-bersih di beberapa lokasi.

“Kerja bhakti yang dilakukan oleh seluruh karyawan DLH Sumenep, diantaranya yang berada di lokasi Jalan Raya Sumenep – Kalianget, Jalan Trunojoyo (Desa Gedungan, Desa Gunggung dan Desa Patean serta dilanjutkan di sepanjang Jalan Dr. Cipto,” terang Agus Salam, Minggu (8/9/2019).

Bahkan, menurutnya pula, bhakti sosial yang berupa bersih-bersih tersebut yang diikuti oleh seluruh karyawan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sumenep sebagai puncak akan dilaksanakan juga di Kecamatan Kalianget Sumenep.

“Tepatnya nanti pada Jum’at, 13/9/2019, yaitu dilapangan Merdeka Kalianget dengan fokus kegiatan bersih-bersih di kawasan pantai di Dermaga Cinta Pelabuhan Kalianget,” jelasnya.(Yas/Rah)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*