Geger: Penemuan Seorang Bayi Oleh Warga Kecamtan Bluto Dalam Keadaan Meninggal

TKP Penemuan Bayi

Javanetwork.co.id, Sumenep – Warga Dusun Kebunan Desa Sera Timur Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep di gegerkan dengan penemuan sesosok bayi berjenis kelamin perempuan. Bayi tersebut di temukan dalam kondisi meninggal dunia di saluran air Sumber Kunyit dengan posisi telungkup, (12/8).

AKP Widiarti selaku Kasubag Humas Polres Sumenep mengatakan, mayat bayi dengan jenis kelamin perempuan tersebut di temukan oleh Jondro Readi (warga setempat) dengan posisi tertelungkup mengambang di saluran air Sumber Kunyit yang berada di desa Sera Timur.

“Kejadiannya sekira pukul 13.00 wib saat Jondro Riadi berangkat dari rumahnya menuju tanah tegal miliknya dengan maksud hendak memindahkan mesin pompa untuk mengairi/menyiram tembakau.” Terangnya

Setelah tiba dilokasi, Lanjut Widiarti, Jondro Riadi mematikan mesin pompa dan berjalan di sekitar TKP kemudian melihat sosok bayi dalam keadaan tertelungkup di tempat saluran air.

Mengetahui hal tersebut pelapor kemudian pulang ke rumah dan memberi tahu kepada keluarganya kemudian istri, Kakak ipar dan saudaranya mendatangi lokasi penemuan bayi dan mengangkat mayat bayi tersebut dibawa pulang ke rumahnya.

Sesampainya kerumah, pihaknya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bluto, kemudian Kapolsek Bluto bersama 5 anggota dan 2 petugas medis Puskesmas Bluto mendatangi lokasi penemuan mayat bayi tersebut.

Setelah di cek oleh petugas medis Puskesmas Bluto ditemukan Luka robek di ubun-ubun kurang lebih ukuran 1×0,5×0,5 centimeter dan luka robek di dahi kurang lebih 0,5×0,5×0,5 centimeter, Perdarahan di telinga kiri, Perdarahan segar dari tali pusar, Luka robek di bawah supra pubik ukuran 0,5×0,5×0,5 centimeter, Terdapat kotoran BAB warna hitam di anus bayi, Luka robek di pergelangan tangan kanan ukuran 2x1x1 centimeter, Luka robek di jari telunjuk kanan ukuran 0,5×0,5×0,5 centimeter, Luka robek dijari telunjuk kaki kiri ukuran 0,5×0,5×0,5 centimeter dan Luka robek di jari tengah kaki kiri ukuran 0,5×0,5×0,5 centimeter.(Rie/Rah)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*