Bupati Sumenep, Resmi Melantik 7 Pejabat Pimpinan OPD dan 82 Pejabat Administrator dan Pengawasan Eselon III dan IV

Puluhan Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep Resmi Dilantik oleh Bupati Sumenep DR. KH. Busyro KArim, M.Si

Javanetwork.co.id, Sumenep – Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si melantik dan mengambil sumpah pejabat  Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas sebanyak 89 orang di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, (29/7).

Pengisian jabatan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pejabat Tinggi Pratama (PTP) sebanyak tujuah pejabat dan Pergeseran pejabat administrator dan pengawasan eselon III dan IV sebanyak 82 orang. Kegiatan tersebut, berlangsung pada saat  Apel Gabungan yang bertempat di halaman kantor Bupati setempat.

Bupati Sumenep  Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si dalam sambutanya mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan saat ini sebanyak 89 orang pejabat yang dilantik, diantarannya 7 pejabat  Pimpinan Tinggi Pratama dan 82 pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Sumenep.

“Bagi seluruh pejabat yang sudah dilantik jangan hanya bekerja memenuhi pekerjaannya saja, akan tetapi bekerjalah dengan di dasari niat yang kuat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan disertai dengan idealisme serta memiliki rasa taggungjawab yang besar terhadap pekerjaan tersebut,” ucap  Bupati Busyro, Senin (29/07/2019).

Seorang pimpinan, lebih lanjut Bupati, pimpinan harus visioner dapat menjalankan program dengan baik dan sukses dibarengi dengan progres pandangan jauh kedepan, bukan pejabat yang temperamen dan emosional dalam mengambil sebuah keputusan. Sebagai pimpinan harus tanggap, cepat menyelesaikan ketika ada suatu persoalan.

“Menjadi seorang pemimpin harus memiliki pandangan jauh kedepan dalam mensukseskan suatu program, inovatis, kreatif dan visioner. Sehingga nantinya jelas manfaatnya kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, dari Sembilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang kosong hanya tujuh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) atau Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dilantik dan dua OPD yang dibiarkan kosong, diantarannya Dinas Kependudukan dan Catatan hanya saja Sekretaris diumumkan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), hanya dua orang pejabat yang lolos assessment.

Selain itu, Bupati Busyro juga melantik Direktur Utama PT. Wira Usaha Sumekar (WUS), Mohamad Reza, dan Direktur PT. WUS, Zeinul Obbadi.

Berikut ini daftar Nama nama Pejabat Oragnisasi Pimpinan Daerah (OPD) Jabatan Tinggi Pratama (JTP) Berikut ini :

Berikut Daftar Nama Pejabat Administrator dan Pengawas eselon III dan IV :

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*