Ali Rahman, Siswa Peraih Medali Emas di Olimpiade O2SN, Berikut Pesan Wabup Sumenep

Ali Rahman atlet bela diri peraih medali emas di Olimpiade O2SN Jatim (tengah) diapit oleh Wabup Sumenep, Kasek dan Kacabdin Jatim Sumenep

Javanetwork.co.id, Sumenep – Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengapresiasi atas kemenangan Ali Rahman atlet Pencak Silat asal Kabupaten Sumenep dalam ajang Kejuaraan olahraga siswa Nasional (O2SN) SMA tingkat provinsi Jawa Timur pada 26 juli kemarin.

“Tentu saja kita bangga ada anak dari Sumenep yang jadi juara. Saya kira tidak saya saja, tapi seluruh masyarakat yang ada di kabupaten sumenep juga akan merasa senang dan bangga atas pencapaian tersebut,” ujar Wabub, Senin 29/07/2019

Dalam kejuaraan tersebut, Ali Rahman berhasil meraih medali emas dalam cabang olahraga Pencak Silat, nomor pertandingan tunggal putra setelah mengalahkan beberapa atlet Pencak Silat dari berbagai Kabupaten di wilayah provinsi Jawa Timur.

Menurut Wabup, kemenangan ini bisa dijadikan modal bagi Ali Rahman untuk terus berjuang meraih prestasi di tingkat nasional bahkan internasional.

“Ini mudal besar untuk Ali dalam meraih prestasi di jenjang yang lebih baik lagi.” terangnya

Atas pencapaian ini, Wabup berharap prestasi yang diraih Ali dapat memicu semangat para atlet di Kabupaten Sumenep untuk mencapai prestasi terbaik di tingkat provinsi, nasional bahkan internasional.

“Semoga dengan adanya pencapaian yang didapat oleh Ali menjadi pemicu semangat para atlet yang ada di kabupaten Sumenep untuk menorehkan prestasi di kancah nasional bahkan internasional,” pungkasnya

Dalam kesempatan yang sama Ali Rahman merasa bangga karena bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Kabupaten Sumenep.

“Saya merasa sangat atas pencapaian ini dan saya berjanji akang terus berusaha untuk meningkatkan potensi yang saya miliki untuk menorehkan hasil yang lebih baik lagi sehingga bukan hanya Sumenep yang saya harumkan melainkan negara kita tercinta yaitu Indonesia,” ujarnya.(*Rie/Rah)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*