Pemkab Sumenep, Gelar Sumenep Investment Gathering Promosikan Potensi Wisata Daerah

Bupati Sumenep DR. KH. Busyro Karim, M.Si

Javanetwork.co.id, Sumenep –
Dalam rangka mempromosikan potensi investasi daerah Kabupaten Sumenep Pemerintah Kabupaten Sumenep mengundang ratusan investor pada acara Sumenep Investment Gathering.(27/7).

Acara yang dilaksanakan pada malam Sabtu (26/07) di area Taman Bunga Sumenep tersebut dihadiri oleh Bapak Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si beserta Ibu Nurfitriana Busyro Karim, Bapak Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH, beserta Ibu Nia Kurnia Fauzi, serta seluruh FORPIMDA Kabupaten Sumenep dan juga dihadiri oleh Puteri Indonesia Jawa Timur.

Dalam sambutannya Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si menyampaikan bahwa, acara Sumenep Investment Gathering dalam rangka mempromosikan potensi investasi daerah Kabupaten Sumenep kepada para investor. Ini adalah bagian dari langkah Pemerintah Kabupaten Sumenep, yang terus mencoba dan melakukan sesuatu yang terbaik untuk memajukan Kabupaten Sumenep yang kita cintai.

“Banyak potensi-potensi yang ada di kabupaten Sumenep, diantaranya tentang eksplorasi migas, kekayaan laut seperti banyaknya jenis ikan.” terangnya

Pihaknya juga menceritakan tentang pertemuannya dengan investor (Mr. Lie) di Surabaya tentang “bagaimana ikan yang begitu besar di sumenep ini bisa dimanfaatkan lebih maksimal lagi”, dan Bapak Bupati Sumenep juga sampaikan bahwa waktu dekat ini akan langsung survey ke beberapa pulau yang ada di Kabupaten Sumenep.

Selain itu, Bupati Sumenep juga memperkenalkan potensi-potensi wisata yang ada di Kabupaten Sumenep, diantaranya Pantai Slopeng, Pantai Lombang, Pantai Sembilan, Gua Soekarno, Gili Labak, dan Gili Iyang.

“Selain potensi alam yang melimpah Sumenep juga mempunyai potensi wisata yang luar biasa seperti halnya Gili Iyang, Gili Iyank adalah pulau yang kadar Oksigennya tertinggi nomor 2 sedunia setelah Yordania, dan ini merupakan potensi yang tidak ternilai harganya”. Paparnya

Diakhir sambutannya, Bupati Sumenep menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh investor dan undangan yang hadir pada acara tersebut. Dan Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim. M.Si berharap, agar investor yang hadir pada acara Sumenep Investment Gathering ikut andil dalam memajukan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Sumenep tercinta ini.(Rie/Rah)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*