Polres Jember: Bekuk Pelaku Teror Pembakaran Mobil

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH. SIK. MH

Javanetwork.co.id, Jember – Polres Jember berhasil ungkap kasus pembakaran mobil dan satu gedung PAUD yang terjadi 27-28 April lalu di beberapa TKP, (15/5).

Sedangkan TKP yang pertama di Perumahan KODIM gang VI Dusun Krajan Desa Jubung, kedua di Dusun Ampu Desa Dukuh Mencek. kedua TKP tersebut, masuk di Kecamatan Sukorambi Jember, Jawa Timur.

Berkat kesigapan anggota Polres Jember terhadap kasus pembakaran itu sungguh luar biasa. Sehingga, dari kesigapan tersebut membuahkan hasil dan mengungkap kasus itu tanpa menunggu waktu yang lama,” kata Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH. SIK. MH, Rabu (15/5/2019).

Sementara, para pelaku tetor pembakaran itu yang berhasil diamankan, yakni Toy (35), asal warga Dusun Glengseran Desa Suci Kecamatan Panti, pelaku ini pernah dipenjara pada tahun 2002 dalam kasus judi dan sajam. Nur (34) asal warga Dusun Ampu Desa Dukuh Mencek Kecamatan Sukorambi dan pernah dipenjara dalam kasus UU Kesehatan atau farmasi.

”Diduga, para pelaku ini memang ada unsur kesengajaan untuk ciptakan keonaran dan mengganggu ketertiban untuk mencari perhatian publik, dan demi mendapatkan sebuah imbalan materi,“ ungkap AKBP Kusworo Wibowo SH. SIK. MH Kapolres Jember.(VA/ALI/RPM)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*