Baru Berjalan Tiga Tahun, Dua Prodi Di Unija Lolos Akreditasi B

Rektor Universitas Wiraraja, DR. Sjaifurrachman, SH, C.N, MH, saat memberi sambutan. (Foto/ARH)

Javanetwork.co.id, Sumenep – Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep, Madura, Jawa Timur melaksanakan Syukuran atas diperolehnya Sertifikat Akreditasi pada dua program studinya, dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), Senin (01/04/2019.

“Sertifikat Akreditasi ini berdasarkan keputusan BAN-PT No. 151/SK/BAN-PT/Akred/M/II/2019 menyatakan bahwa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar pada Program Sarjana Universitas Wiraraja Kabupaten Sumenep Terakreditasi dengan Peringkat B,” kata Rektor Universitas Wiraraja, DR. Sjaifurrachman, SH, C.N, MH, saat memberi sambutan.

Padahal untuk Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) pada Sarjana Universitas Wiraraja itu , menurut Sjaifurrachman masih berjalan tiga tahun. “Ini merupakan hasil kerja keras timwork kami, sehingga dalam waktu tiga tahun berjalan sudah mendapat  Akreditasi B,” tambahnya, di Graha Sumekar Kampus Cemara itu.

Selain Program Studi PGSD, Program Studi Hukum pada Program Magister juga Terakreditasi dengan peringkat B. “Program ini pun juga baru berjalan selama tiga tahun,” jelas Sjaifurrachman.

Sehingga selama masa kepemimpinan Rektor ini, Unija mendapat peringkat Akreditasi B untuk dua prodi yang baru berjalan dalam durasi waktu sama.

Acara tersebut dihadiri oleh Civitas Akademik Unija. Mulai dari Rektor, Pembantu Rektor 1, Pembantu Rektor 2, Pembantu Rektor 3, Dosen, Karyawan, Pimpinan Fakultas, Biro, dan lembaga.

(ARN/FH)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*