Ternyata Disini Titik Sensitif Wanita, Sssttt… Jangan Sampai Terkejut Ya!

Foto : Ilustrasi (BacaCepat.Com)

Javanetwork.co.id – Titik sensitif wanita memiliki titik yang berbeda-beda. Buat kamu kaum pria, kamu wajib tahu tentang hal ini. Banyak daerah-daerah yang menjadi titik sensitif wanita,yang dapat meningkatkan gairah kaum wanita.

untuk memicu titik sensitif wanita, kamu harus melakukan beberapa hal,seperti dengan ciuman. Bukan hanya dengan ciuman, pijatan-pijatan lembut dapat merangsang titik sensitif wanita, Bro!

Titik Sensitif Wanita
Saat kamu ingin bercinta dengan pasanganmu, maka mulailah dengan cara memancing gairahseksualitasnya terlebih dahulu agar dia juga dapat mengimbangi keinginanmu.

Terlebih lagi,jika si dia sedang bad mood, maka kamu perlu mencoba dengan memberikan pijatan-pijatan lembut. Agar si dia merasa, bahwa kamu peduli dengannya.

Sebenarnya terdapat beberapa anggota badan yang menjadi titik sensitif wanita yang mungkin kamu gak pernah mengira selama ini. Kamu harus tepat dalam membuat si dia terangsang, jangan sampai kamu salah sasaran.

Salah sasaran bisa membuat si dia menjadi tidak ingin bercinta denganmu. Berikut ini daerah-daerah yang dapat merangsang pasanganmu yang wajib kamu tahu :

1. Punggung Bawah
Apa yang kamu ketahui tentang area pungung ? mungkin kamu, hanya mengira punggu tak bisa membuat gairah seksual. Tapi jangan salah, daerah punggung bawah ternyata terdapat banyak saraf-saraf yang kita tidak tahu.

Ujung-ujung saraf tersebut terhubung dengan organ intim. Untuk menstimulasi area ini dengan pijatan-pijatan lembut atau dengan ciuman yang dapat menggugah gairah istrimu untuk bercinta. Boleh dicoba tuh!

2.telinga
Kaum wanita memang berbeda dengan kaum pria,namun ada bebarapa hal yang sama dengan kaum pria. Kaum wanita ternyata memiliki sensititifitas yang tinggi sama seperti kaum pria bila di sentuh.

Sembari memijat atau menciumnya, ada baiknya kamu bisa sambil membisikkan kata-kata cinta atau hal-hal yang menarik dari dirinya agar pasanganmu lebih bergairah saat bercinta.

3. belakang leher
Banyak kaum wanita yang memberi kode pada pria saat dia menginginkan untuk bercinta. Dengan cara mencium leher bagian belakang yang membuatnya tambah bergairah. Sebenarnya, kaum wanita suka jika di cium pada daerah tersebut.
Maka dari itu, kamu harus memberikan perhatian lebih,terlebih lagi jika pasanganmu mempunyai rambut panjang, kamu harus sedikit bekerja lebih keras lagi dengan mengikatkan rambutnya.

Dengan begitu,istrimu akan merasa diutamakan dan merasa dimanjakan olehmu. Kemudian,angkatlah rambutnya lalu ciumlah hingga bagian depan. Cara tersebut, terbukti akan merangsang pasaganmu untuk bercinta.

4. Jemari tangan
Siapa yang menyangka, kaum wanita hanya senang jika dipasangkan cincin pada jari tangan mereka saja ? Ada hal lain, yang membuat wanita merasa senang selain itu. Ternyata dengan mencium jari-jemari dapat memicu rangsangan istrimu lho!

Ciumilah jari tangannya, dengan begitu bisa membuat pasanganmu merasa sangat dicintai. Terlebih lagi jika kamu menciumnya pada ujung jari tangannya.
Bagian tersebut memiliki saraf diujung-ujung jari-jari tangannya yang memiliki kepekaan jika dicium. Dengan memberikan ciuman diujung jari tangan, mmembuat pasanganmu mengkhayal hal-hal lainnya.

5. Klitoris
Bagi kaum wanita, sentuhan dan ciuman merupakan suatu kesenangan tersendiri. Sentuhan dan ciuman didaerah yang tepat bisa membuat kaum wanita merasa terbang melayang. Di bagian klitoris terdapat banyak sekali saraf.

Terdapat lebih dari 8.000 ujung saraf yang berada dibagian klitoris. Sedangkan, di pria hanya memiliki 4.000 ujung saraf saja yang berada di bagian Mr.P. Ternyata lebih sensitif wanita ya dari pada laiki-laki.

Nah, gimana bro? sudah tahu kan titik-titik sensitive mana saja yang dapat kamu manfaatkan. Kamu bisa mencobanya lho! Atau mungkin kamu mempunyai trik sendiri untuk merangsang gairah seksualitas pasanganmu. Semoga trik merangsang gairah pasanganmu diatas bermanfaat! (CEPATBACA.Com)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*