Dua Kali Tidak Memenuhi Panggilan Polisi, Kades Cangkreng Dijemput Paksa Di Rumahnya

Sumenep, Javanetwork.co.id – Satuan Reserse Kriminal Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, melakukan penjemputan paksa terhadap Kepala Desa Cangkreng Lenteng Sumenep Amin Zali, (7/8).

Dalam penangkapan terhadap Kades Cangkreng tersebut, di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Sumenep AKP Tego S Sumarwoto yang dibantu oleh 14 Anggotanya, sekitar pukul 12:30 Wib

Kasat Reskrim Polres Sumenep AKP Tego S Sumarwoto mengatakan, kedatangan kami dengan baik baik, dan kami membawa surat perintah untuk melakukan penjemputan paksa kepada Amin Zali, pasca pemanggilan selama dua kali tidak hadir.

“Sudah dua kali melakukan pemanggilan kepada Kades Cangkreng, Tapi tidak memenuhi panggilan polisi. Dan terpaksa kami melakukan penjemputan paksa,” kata AKP Tego S Sumarwoto Kasat Reskrim, selasa (7/8/2018).

Menurut  Tego, saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan di bagian Tindak Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polres Sumenep. bermula dari informas masyarakat bahwa tersangka ada dirumahnya, dan petugas langsung melakukan penangkapan kepada tersangka amin Zali.

 

”Sebelumnya, pada tahun 2016 lalu, Amin Zali dilaporkan atas dugaan penganiayaan oleh warganya Sahwan (40),”terangnya.

Saat ini, tersangka masih menjalani pemeriksaan di bagian Tindak Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polres Sumenep. Dan tersangka  melanggar Pasal 335 KUHP, perbuatan tidak menyenangkan dan diancam pidana empat tahun penjara.(cunk/Rhm)

 

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*